Coway Patok Pertumbuhan Bisnis 200 Persen di Tengah Pandemi


Coway Set 200 Percent Business Growth in the Middle of Pandemic
06.05.2021

Jakarta - Perusahaan penjernihan air dan udara, Coway, mematok pertumbuhan bisnis hingga 200 persen di tengah pandemi Covid-19. President Director Coway Indonesia Andy Kim mengatakan perusahaannya telah beradaptasi dengan meluncurkan produk yang dibutuhkan konsumen di masa pandemi, yakni pemurni air Neo Plus CHP-264L.

“Pandemi tentunya telah mengubah banyak hal, salah satunya keinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih sehat dan bersih. Karena itu, kami berharap Neo Plus CPH-264L bisa menjadi solusi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari.” ujar Andy dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Rabu, 7 April 2021.

Neo Plus CHP-264L adalah pemurni air dengan ukuran ringkas dan memiliki fungsi menghasilkan air panas, ari dingin, dan air bersuhu normal siap minum. Neo Plus diklaim bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk memperoleh kualitas air yang lebih baik.

Andy mengatakan perusahaannya melakukan penelitian panjang untuk menghasilkan produk Neo Plus. Sesuai hasil riset, perusahaan pun memasang pelbagai fasilitas seperti folter neo-sense, RO membrane, dan plus inno sense.

Filter neo-sense berfungsi untuk menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC), dan menyaring kotoran organik serta anorganik. Sedangkan RO Membrane berfungsi menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba, dan zat radioaktif. Selanjutnya, plus inno-sense berfungsi mengurangi bau dan meningkatkan rasa air.

Andy menjelaskan, pengguna Neo Plus CHP-264L bisa memperoleh penggantian filter gratis dan garansi servis 5 tahun dengan biaya Rp 290 per per bulan. Masa berlaku garansi ini 60 bulan.

Sepanjang 2020 lalu, layanan Coway tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek. Perusahaan pun melakukan ekspansi bisnis dengan menyasar kota-kota lain, seperti Bandung, Batam, Medan, dan Surabaya. Coway dalam waktu dekat juta akan melakukan perluasan segmen pasar ke Semarang. “Tentunya akan meluas ke seluruh kota besar di Indonesia pada tahun ini,” ujar Andy.

 

Artikel ini telah dipublikasi oleh Tempo Bisnis.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier