BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Global Coway


BTS as Coway's Official Global Brand Ambassador
06.05.2021

Coway International Indonesia 'The Best Life Solution Company' telah menunjuk grup musik yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment dan peraih nominasi penghargaan Grammy, BTS, sebagai brand ambassador global terbarunya.

"Tahun 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai brand ambassador global Coway. Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," kata Head of Marketing Coway Mani Shim dalam keterangan tertulis.

Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa. Coway, pemimpin pasar dalam segmen environmental home appliance di Korea Selatan, memperluas bisnisnya ke pasar dunia. Sementara, Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik mega bintang dunia BTS, serta sejumlah artis global lainnya, termasuk 'TXT (TOMORROW X TOGETHER)'.

Penunjukan BTS, grup musik yang dikenal akan daya tariknya di beragam audience di seluruh dunia, sebagai brand ambassador Coway, akan meningkatkan jangkauan dan profil brand Coway di tengah sasaran audience yang lebih luas.

Meski Coway telah menjadi brand kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil brand. BTS kelak menjadi brand ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air.

Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini. Selain BTS, Coway ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek promosi.

 

Artikel ini telah dipublikasi oleh CNN Indonesia.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier