Coway Hadirkan Pemurni Udara Minimalis Yang Paling Kuat Dengan Triple Power


Coway Gives The Strongest & Minimalist Air Purifier, Triple Power
29.10.2021

Pada pertengahan tahun 2021, Coway Indonesia kembali memperkenalkan salah satu produk pemurni udara unggulannya yakni Air Purifier Triple Power AP-2318D. Produk terbaru ini digadang-gadang sebagai yang paling kuat dengan performa pemurnian udara yang dapat menghisap udara dari 3 sisi: kanan, kiri, dan bawah. 

 

Air Purifier Triple Power ini sangat direkomendasikan bagi pelanggan yang memiliki keluarga dengan anggota yang cukup banyak karena mampu menyaring debu halus, asap, bau tidak sedap, dan kuman dalam ruangan seluas 80m². Triple Power sangat cocok berada di sekitar anak-anak yang beraktivitas, terutama bagi yang sedang menjalankan Pendidikan Jarak Jauh.

 

Dengan bentuk yang minimalis dan ukuran yang lebih compact, pemurni udara paling anyar milik Coway ini mampu menjangkau permukaan yang lebih luas. Tripe Power mampu menyaring debu, asap, bau tak sedap dari tiga arah berbeda agar anggota keluarga serta anak-anak aman saat bermain di dalam ruangan. Dilengkapi dengan Mode Haze, Triple Power juga memiliki fungsi pemurnian udara indoor yang powerful dan cepat saat berada di musim udara berkabut ataupun saat ingin mengontrol kualitas udara dalam ruangan dengan cepat.

 

Triple Power memiliki sistem 4 langkah HEPA filter Coway yang dapat menyaring 99.99% partikel di udara dengan ukuran 0.01 micrometer. Pre-filter yang dapat menyaring partikel besar seperti rambut, bulu, pasir dan debu. Fine Dust Filter yang dapat menyaring partikel sangat kecil seperti debu halus, jamur, dan serbuk. Deodorisation filter yang mampu menghilangkan bau tidak sedap dan gas berbahaya yang dapat mengancam kesehatan pernapasan. Serta terdapat filter HEPA yang berfungsi untuk menyaring virus, bakteri, kuman, dan debu mikro.

 

Air Purifier ini juga tersedia tiga mode pintar andalan yakni Auto Mode, Smart Eco Mode dan Sleeping Mode yang dapat mengontrol udara dalam ruangan dengan sempurna. Mode pertama yaitu Auto Mode yang dapat menyesuaikan aliran udara secara otomatis dengan mendeteksi tingkat polusi di dalam ruangan untuk pembersihan udara yang lebih mudah. Kemudian terdapat Smart Eco Mode yang akan mengurangi konsumsi daya saat kualitas udara dalam ruangan bagus sehingga lebih efisien. Serta Sleeping Mode di mana pembersih udara Triple Power secara otomatis mendeteksi cahaya di sekitar produk dan menyesuaikan aliran udara, bunyi, dan konsumsi daya untuk menciptakan suasana yang nyaman.

 

Produk-produk Coway sendiri telah diuji oleh para pakar berkelas dunia yang berdedikasi menghadirkan air murni layak minum dan udara bersih untuk masyarakat. Tidak hanya itu, bagi Anda yang membeli air purifier Triple Power AP-2318D pada periode 28 Oktober - 25 November 2021 akan mendapatkan LocknLock Random Gift. Penawaran terbatas ini berlaku untuk semua pembayaran dengan cicilan 6 bulan, 36 bulan dan 60 bulan.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier