Coway Indonesia Sukses Selenggarakan Coway Clean Zone Exhibition


Coway Indonesia Succeed to Held Coway Clean Zone Exhibition
29.10.2021

Perusahaan asal Korea Selatan, yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, sukses menyelenggarakan Coway Clean Zone Exhibition pada (21/10/2021) yang bertempat di Mall Central Park, Jakarta Barat. Acara ini diadakan dalam rangka memperkenalkan produk Coway yakni Air Purifier, Water Purifier, Battery Bidet, dan memberikan edukasi terkait produk serta layanan secara lebih mendalam.

 

Dalam acara ini, terdapat beberapa zona yang dapat dikunjungi yakni Water Zone Interactive, Water Zone Experience, Air Zone, Air Zone Experience, Milestone, Body Zone, Service Zone, Sales Zone, dan Photobooth. Pengunjung dapat melihat secara langsung produk-produk andalan yang dimiliki Coway yakni Air Purifier, Water Purifier, dan Battery Bidet.

Simak Video Highlight Clean Zone Exhibition:

 

Seperti nama zonanya, pada Air Zone pengunjung dapat melihat secara detail beberapa produk Air Purifier milik Coway yaitu Tornado AP-1520C, Triple Power AP-2318D, dan Storm AP-1516D. Selain itu, pengunjung juga mendapatkan informasi dan edukasi seputar udara bersih bagi tubuh, kualitas udara dalam ruangan, penyakit menular dari udara, efek polusi udara bagi kesehatan, pentingnya udara bersih melalui infografis yang tersedia. Pengunjung juga bisa melihat secara langsung proses penyaringan udara oleh Air Purifier melalui Clean Air Box.

 

Beralih ke Water Zone, dalam zona ini terdapat beberapa display produk Water Purifier terbaik milik Coway yakni Cinnamon P-6320R, Ombak CHP-7310R, Core CHP-671R, Villaem II CHP-18AR, dan Neo Plus CHP-264L. Tidak hanya melihat produk Water Purifier secara detail, di Water Zone Interactive pengunjung juga mendapatkan edukasi seputar air yang baik melalui beberapa infografis yang tersedia. Edukasi ini berupa sistem filter air pada Water Purifier Coway, water mapping graphic terkait sumber kualitas air pada beberapa wilayah di Indonesia, dan juga human body display berupa informasi terkait manfaat air minum bagi tubuh manusia.

 

Zona lain yang mampu menarik perhatian adalah Body Zone dimana pada zona ini terdapat produk perawatan tubuh milik Coway yaitu Battery Bidet BA35-A. Bidet yang sepenuhnya dioperasikan dengan tenaga baterai. Menggunakan panel kontrol yang mudah digunakan, dengan 2 jenis kontrol tekanan air dan 4 jenis pengaturan arah air. Pengunjung juga dapat mengetahui manfaat penggunaan bidet dan evolusi etika toilet saat mengunjungi zona ini.

 

Selain itu, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam berbagai macam event yang diselenggarakan selama Coway Clean Zone Exhibition berlangsung. Terdapat tiga event yakni Clean Zone Pop Up Quiz, Clean Zone Photobooth Event dan Event Keseruan Clean Zone Exhibition. Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah menarik mulai dari iPhone 12 Pro, LocknLock Spatula Kitchen Set, serta LocknLock Tumbler.

 

President Director Coway Indonesia, Andy Kim dalam sambutannya mengatakan bahwa diadakannya pameran ini untuk memperkenalkan Coway ke banyak orang. Beliau meyakini dengan mengenal Coway dan menggunakan produknya, kehidupan akan menjadi lebih baik. Mr. Andy berharap masyarakat dapat memakai produk Coway selama 10, 20, 30, hingga tahun-tahun selanjutnya dan Coway bisa mencapai target dengan 10 juta pengguna di Indonesia.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier