Coway Mendapat Empat Penghargaan Pada Good Design Award


Coway Achieves a Grand Slam at the World's Top 3 Design Awards
03.11.2021

SEOUL, Korea Selatan, 28 Oktober 2021 – Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company,” meraih empat penghargaan di Good Design Award 2021. Hal ini menandakan 15 tahun berturut-turut untuk menerima kehormatan dengan memenangkan penghargaan Good Design Award.

 

Good Design Award adalah kompetisi desain internasional paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion. Setiap entri dievaluasi berdasarkan serangkaian kriteria yang ketat, termasuk desain, kemanusiaan, kejujuran, inovasi, estetika, dan etika suatu produk. Sebuah 'G-mark' diberikan kepada pemenang.

 

Seri pembersih udara Coway Noble (AP-1521B / AP-2021A / AP-3021D), mendapatkan penghargaan adalah jajaran pembersih udara berbentuk menara yang dibuat dengan visi untuk mengubah pembersih udara dari peralatan fungsional menjadi karya seni. Terinspirasi oleh arsitektur, desain tipe menara dengan tampilan yang diterangi dengan lembut menambahkan estetika dan keanggunan premium di ruang mana pun. Tampilan yang unik secara alami selaras dengan lingkungan penempatannya.

 

Selain desain eksteriornya, produk ini juga mendapat pujian karena fungsinya yang nyaman. Produk ini mendapat beberapa sorotan diantaranya termasuk filter yang dapat dilipat dan mudah diganti, pemasukan dan portabilitas udara yang lebih efisien serta sistem ventilasi pelat udara yang memungkinkan aliran udara langsung dan tidak langsung sesuai dengan kebutuhan konsumen.

 

Seri Noble juga mendapatkan penghargaan dari Red Dot Award, iF Design Award, dan IDEA Awards awal tahun ini.

 

Selain itu, dehumidifier (AD-1221E), air purifier (AP-1720H), dan water purifier (P-6320L/R) juga meraih penghargaan di Good Design Award.

 

“Fokus kami pada fitur dasar produk serta desain yang harmonis dengan ruangan, menerima pengakuan dengan beberapa kemenangan dalam penghargaan desain internasional paling menonjol,” kata Hyun Joo Song, kepala Product Center di Coway. “Kami akan terus memperkenalkan desain inovatif untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi konsumen kami."

 

Artikel ini telah dipublikasi oleh Coway Newsroom.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier