Pelayanan Premium Coway Dengan “Coway Heart Service”


Coway Premium Treatment with "Coway Heart Service"
17.11.2021

Bukan hanya menghadirkan produk yang berkualitas, Coway juga menghadirkan layanan Heart Service untuk seluruh pelanggan Coway Indonesia. Layanan Heart Service telah hadir dengan 22 tahun pengalaman service di Indonesia. Di Indonesia sendiri, layanan ini melingkupi jangkauan area yang luas. Melalui Coway Lady yang sangat profesional dan bersertifikasi, para pelanggan akan mendapatkan pelayanan untuk perawatan produk Coway secara maksimal, melakukan konsultasi terkait produk yang dimiliki, dan menjaga kualitas produk Coway. Coway memastikan para Cody telah mendapatkan pelatihan, sehingga pelanggan kini bisa menikmati fasilitas perawatan produk dengan kunjungan ke rumah setiap dua bulan sekali secara gratis.

 

Perawatan ini meliputi sanitasi, penggantian filter secara berkala, dan mengecek fungsionalitas produk. Pentingnya melakukan pemeliharaan setiap dua bulan sekali dikarenakan tanpa adanya pemeliharaan yang cukup sering, filter dari produk Air Purifier dan Water Purifier akan mudah kotor. Maka dari itu, sebaiknya dibutuhkan selalu pemeliharaan agar memastikan kebersihan dan higienitas produk Coway yang digunakan sehari-hari. 

 

Tidak hanya pelanggan Coway yang bisa mendapatkan keuntungan dari layanan Heart Service, staf Cody juga dapat merasakan manfaat. Bekerja sebagai Cody bisa menjadi alternatif pekerjaan di masa pandemi seperti saat ini. Sebab, Cody menghadirkan konsep kerja freelance dengan jam kerja fleksibel, pendapatan yang mencukupi, dan memiliki jenjang karir. 

 

Chief of Cody Service Officer, Evan Sang Woo Yoo menambahkan, ke depan-nya layanan Cody akan dikembangkan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan Coway Indonesia. Bahkan, untuk lebih memperkuat manajemen pelayanan, pihaknya akan melakukan perekrutan Cody. 


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier