Coway Terdaftar di Dow Jones Sustainability World Index Selama 6 Tahun Berturut-turut


Coway Listed On the Dow Jones Sustainability World Index for the 6th Consecutive Year
01.12.2021

2021 menandai tahun keenam berturut-turut Coway di Indeks Dunia DJSI, tahun ke-9 berturut-turut di Indeks DJSI Asia/Pasifik, dan tahun ke-4 berturut-turut di Indeks DJSI Korea


SEOUL, Korea Selatan, 16 November 2021 - Coway Co., Ltd., "The Best Life Solution Company", mengumumkan telah masuk dalam '2021 Dow Jones Sustainability World Index ("DJSI World")' selama enam tahun berturut-turut. Sebagai satu-satunya perusahaan Korea yang tampil dalam kategori industri barang tahan lama, pencapaian ini sangatlah penting.

 

Dirilis pada tahun 1999, Dow Jones Sustainability World Index (DJSI) digunakan untuk menilai kinerja tata kelola, ekonomi, lingkungan, dan sosial dari perusahaan-perusahaan terkemuka dunia. Dengan menampilkan perusahaan paling berkelanjutan di 61 industri, hal ini membantu investor untuk membuat keputusan yang lebih berkelanjutan.

 

2021 menandai tahun keenam berturut-turut Coway di Dow Jones Sustainability World Index, kesembilan di Dow Jones Sustainability Asia/Pacific Index, dan keempat di Dow Jones Sustainability Korea Index. Di antara semua perusahaan yang termasuk dalam kategori industri barang tahan lama, hanya Coway yang berasal dari Korea.

 

Tahun ini, 322 perusahaan masuk dalam DJSI World, 12,7% teratas dari 2.544 perusahaan yang memenuhi syarat. Di antara mereka, hanya 21 yang berasal dari Korea Selatan.

 

Coway menerima evaluasi yang sangat baik untuk Manajemen Hubungan Pelanggan, Manajemen Kualitas & Penarikan Produk, Kebijakan & Sistem Manajemen Lingkungan, Pelaporan Lingkungan, dan Pelaporan Sosial.

 

Sebagaimana Coway membanggakan diri dalam merancang produk dan layanan dari sudut pandang konsumen, Coway juga membanggakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan yang luar biasa. Sepanjang proses produksi, Coway menggunakan teknologi digital paling inovatif dan sistem kontrol kualitas untuk dapat secara konsisten menawarkan pengalaman terbaik di kelasnya. Sesuai dengan tanggung jawab yang berkelanjutan, perusahaan juga mencanangkan tujuan netralitas karbon secara penuh pada tahun 2050.

 

Perwakilan resmi dari Coway mengatakan: "Kami merasa terhormat inisiatif ESG kami diakui di DJSI World selama enam tahun berturut-turut. Sesuai dengan slogan perusahaan 'The Best Life Solution', kami akan terus meningkatkan sistem manajemen berkelanjutan."

 

Selain DSJI, upaya berkelanjutan Coway telah diakui dengan Peringkat “AA” oleh MSCI ESG. Di dalam negeri (Korea), Coway telah menerima Peringkat 'A' ESG dari Korea Corporate Governance Service (KCGS) selama tiga tahun berturut-turut pada tahun 2021.

 


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier