Coway Pamerkan Inovasi Rumah Pintar Untuk Hidup Lebih Sehat di CES 2022


Coway to Exhibit Smart Home Innovations For Healthier Living at CES 2022
15.12.2021

Coway mempresentasikan visinya untuk kehidupan yang lebih baik melalui inovasi peralatan rumah yang ramah lingkungan di CES 2022 dan pengalaman virtual online


Coway Co., Ltd., “The Best Life Solution Company,” hari ini mengumumkan akan memamerkan inovasi peralatan rumah tangga terbarunya di Consumer Electronics Show (CES) pada Januari 2022. Coway mengundang peserta CES 2022 ke Venetian Expo, stan #52509, di Las Vegas, Amerika Serikat. Pengunjung juga dapat mengunjungi 'CES 2022 Coway Brand Site' untuk menjelajahi inovasi Coway secara virtual dari rumah.

 

Diselenggarakan oleh Asosiasi Teknologi Konsumen, CES adalah pameran dagang teknologi tahunan paling berpengaruh di dunia di mana para peserta pameran memperlihatkan inovasi terbaru mereka kepada publik.

 

Bertemakan “Kami berinovasi untuk kehidupan yang lebih baik”, Coway membagikan visinya untuk rumah masa depan dan bagaimana teknologi generasi mendatang menambah kenyamanan dalam kehidupan kita sehari-hari. Untuk menawarkan sekilas gambaran teknologi rumah di masa depan, Coway akan memperlihatkan inovasi pemurni air, pembersih udara, dan kasur yang meningkatkan cara hidup kita.

 

Pameran ini akan menampilkan empat zona utama, 'Smart Sleep Solution,' 'Noble,' 'Icon,' dan 'Airmega.' Masing-masing akan memperlihatkan bagaimana teknologi inovatif Coway mendefinisikan kembali kasur, pemurni air, pemurni udara, dan bidet.

 

Pengunjung yang tidak hadir dapat menikmati CES Coway Booth di ‘CES 2022 Coway Brand Site’. Platform digital akan menampilkan produk yang dipamerkan, konten Coway X BTS, dan menyediakan akses untuk ke tempat acara. Untuk pers, mitra bisnis, dan pengunjung, tersedia juga pra-pendaftaran untuk tur stan dan dan pertemuan.

 

Perwakilan Coway mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk membawa inovasi rumah pintar terbaru, lahir dari 32 tahun keahlian air, udara, dan desain, ke CES 2022. Kami berharap hal ini akan memberikan wawasan tentang potensi bagaimana solusi kehidupan Coway dapat membentuk kehidupan kita sehari-hari di masa depan.”

 

TEMPAT: Venetian Expo Booth #52509, dan online di 'CES 2022 Coway Brand Site'

KIT PERS: Kit Pers Coway

 

Coway pertama kali berpartisipasi di CES pada tahun 2016. Setelah pengenalan banyak produk dan layanan cerdas revolusioner, termasuk Smart Window, Robot Air Purifier, pembersih udara yang dikendalikan suara 'Airmega,' Clothing Purifier, dan Water Induction and Dishwasher, Coway telah diakui untuk inovasi teknologi dan desainnya.

 

 


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier