Kolaborasi Coway Indonesia dengan CGV Cinemas Indonesia, Hadirkan The Premium Lounge yang Fresh dan Premium


Coway Indonesia and CGV Cinemas Indonesia Collaboration, Give Fresh and Premium on The Premium Lounge
23.12.2021

#Freshperience #BreatheBetter #CGVxCoway#Freshperience #BreatheBetter #CGVxCoway


 

Perusahaan asal Korea Selatan, yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, berkolaborasi dengan CGV Cinemas Indonesia. Kolaborasi ini diselenggarakan dalam rangka melindungi kesehatan para pengunjung di bioskop CGV.

 

Mulai (15/12/2021) pengunjung dapat menemukan berbagai produk Coway yakni Air Purifier dan Water Purifier di setiap sudut ruangan The Premium Lounge CGV, serta di dalam teater Gold Class dan Velvet Class khususnya di CGV Grand Indonesia dan CGV Central Park. Penempatan produk ini bertujuan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan melindungi kesehatan masyarakat yang mengunjungi bioskop.

 

Produk Air Purifier Coway dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara dalam ruangan, terutama teater bioskop, sehingga pecinta film bisa mendapatkan udara bersih bebas bahan polutan berbahaya seperti sisa bau gas, debu halus, jamur, bakteri, hingga virus.

 

Tidak hanya itu, penonton yang masih menunggu waktu pintu teater dibuka dapat mengambil dan mencoba air minum murni dari Water Purifier Coway yang bebas logam berat dan bahan kontaminan lainnya. Pengunjung dapat memilih air dingin atau ambient, juga dapat memilih jumlah air yang dibutuhkan mulai dari 250 ml, 500 ml, hingga tak terbatas.

 

Marketing Director Coway Indonesia, Tiger Hong dalam sambutannya mengatakan bahwa Coway telah dipercaya di Korea Selatan sejak 1989 dan menjadi produsen Air Purifier dan Water Purifier nomor 1 di Korea. Coway fokus menjaga dan terus meningkatkan kualitas kecanggihan pusat R&D di Korea dan membawa keahlian tersebut ke Indonesia demi mendukung kesehatan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan asupan oksigen dari udara bersih dan air murni bebas bahan kontaminan.

 

 


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier