Penampilan Coway di Ajang CES 2022: Sederet Solusi Inovatif yang Mempermudah Kehidupan


[CES 2022] Coway at CES : Innovative Life Solutions that Make Life Better
05.01.2022

- Coway meluncurkan Smart Care Air Mattress dan Smart Sleep Solution, memadukan inovasi terkini yang menjaga Kualitas Tidur dan Kesehatan Udara untuk pertama kalinya lewat pengalaman interaktif secara eksklusif di ajang CES

-  Berbagai orang di seluruh dunia dapat mengikuti pameran secara virtual di CES 2022 Coway Brand Site, seperti berada di Las Vegas


LAS VEGAS, 5 Januari 2021 – Coway Co., Ltd., "The Best Life Solution Company", hari ini memamerkan inovasi environmental home appliance di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2022, didukung litbang yang dijalankan secara internal oleh Coway. Dengan tema "We innovate for your better life", pameran Coway memperlihatkan berbagai inovasi terbaru lewat produk-produk matras, pemurni air, pemurni udara, dan bidet.

Demi menjangkau lebih banyak orang di seluruh dunia, Coway mempersembahkan sejumlah produk, layanan, zona pameran, dan lain-lain di CES 2022 Coway Brand Site. Di laman ini, audiens dapat mengikuti berbagai kegiatan pameran lewat konten menarik, termasuk peluncuran stan pameran dan video menghibur.

"Secara global, kita semakin sering menghabiskan waktu di rumah. Tren ini tak hanya memperkuat dedikasi kami untuk menjadikan setiap rumah milik konsumen tempat rehat dan bersantai yang sehat," ujar Kevin Shim, Head, Marketing, Coway USA. "Kami optimis bahwa sederet produk terbaru Coway yang menjaga kualitas tidur, air, dan udara mampu mewujudkan hal tersebut melalui desain dan fitur perawatan kesehatan terbaik."

 

Smart Sleep Solution yang Meningkatkan Kualitas Tidur

Kategori produk terbaru ini diluncurkan Coway ketika masyarakat dunia terus mencari cara merawat kesehatan mental yang lebih baik. Menurut National Heart, Lung and Blood Institute, tidur berperan penting bagi kesehatan emosional dan fisik. Gejala kurang tidur pun berkaitan dengan meningkatnya risiko penyakit jantung, ginjal, tekanan darah tinggi, diabetes, dan stroke. Mengingat pentingnya tidur bagi kesehatan dan kesejahteraan seseorang, Coway melansir produk inovatif baru, "Smart Care Air Mattress", untuk pertama kalinya lewat pengalaman interaktif di Smart Sleep Solution Zone.

Lebih lagi, Smart Care Air Mattress yang dapat diatur ini memanfaatkan teknologi yang telah dipatenkan dan dikembangkan secara internal oleh Coway. Teknologi ini ikut meningkatkan kualitas tidur di malam hari. Setelah mendeteksi tekanan tubuh dan posisi tidur pengguna, matras ini secara otomatis memilih salah satu dari sembilan tingkat kekerasan matras melalui Air Cells. Bahkan, air pocket control generasi baru ini mengendalikan tekanan udara secara otomatis guna mengatur tingkat kekerasan matras. Hasilnya, matras ini selalu terasa baru berkat teknologi terkini yang tahan lama tersebut. Teknologi ini juga menggantikan per matras biasa yang cepat rusak. Di Smart Sleep Solution Zone, pengunjung pameran dapat mencoba Smart Sleep Solution Coway yang terhubung dengan produk Air Care sehingga menghasilkan tingkat kelembapan terbaik untuk tidur yang berkualitas.

Di stan pameran, pengunjung bisa mencoba Smart Care Air Mattress yang mengatur ruangan ketika waktu tidur setelah pengguna berbaring. Solusi IoT turut mematikan lampu dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kekerasan matras berdasarkan tekanan tubuh seseorang. Lalu, alat pelembap udara dan alat pemurni udara secara otomatis menyediakan kualitas dan kelembapan udara yang ideal untuk tidur nyenyak. Saat sensor Smart Sleep Solution mendeteksi pengguna beranjak dari tempat tidur, lampu pun dinyalakan, dan matras mengaktifkan fitur Relax Wake-Up. Kemudian, alat pelembap udara dan alat pemurni udara secara otomatis dimatikan.

 

The Coway Noble Collection

Di Noble Zone, Coway memamerkan lini alat rumah tangga dengan desain premium, the Coway Noble Collection. Lini produk ini membuktikan dedikasi berkelanjutan Coway terhadap desain cerdas.

The Noble Collection mencerminkan tiga unsur penting dari desain alat rumah tangga premium yang digagas Coway: desain yang berpadu dengan ruangan, mengoptimalkan kinerja produk, dan menghadirkan pengalaman pengguna mutakhir. Berkat fokus Coway pada fitur-fitur dasar produk, desain-desain ini selaras dengan lingkungan di sekitarnya dan melengkapi keindahan setiap rumah.

Lewat desain unik dan fitur-fitur luar biasa, alat pemurni air seri Coway Noble dan induction cooktop Noble juga tampil di zona pameran tersebut. Lebih lagi, alat pemurni udara dan pelembap udara yang elegan dan ringkas pun dipamerkan di Noble Zone.

 

Alat Pemurni Udara dengan Desain Artistik untuk Dekorasi Rumah

Stan pameran Coway akan mempersembahkan nuansa warna dan grafis yang trendi berkat kehadiran alat pemurni udara Coway AP-1019C (juga dikenal sebagai Airmega 150). AP-1019C adalah alat pemurni udara yang mempermudah pergantian filter udara lewat keringkasan desain cartridge, separasi batch, dan desain yang nyaman untuk menggantung filter setelah dicuci. Produk ini juga menghadirkan nuansa warna dan desain terbaru di rumah pengguna melalui opsi-opsi warna modern, seperti putih, hijau, merah muda, dan biru laut, serta dua edisi botanical art yang terinspirasi dari keindahan alam dan relaksasi yang lebih baik.

Alat pemurni udara AP-1019C kini tersedia di Amerika Serikat, serta Eropa, Jepang, Tiongkok, dan Thailand.

Informasi lebih lanjut tentang stan pameran Coway di CES tersedia di CES 2022 Coway Brand Site.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier