Hadirkan Pengalaman Menonton yang Sehat dan Nyaman, CGV Indonesia Fasilitasi Produk Air Purifier di Dalam Special Auditorium


Gives a Healthy and Comfortable Watching Experience, CGV Indonesia Use Air Purifier in Special Auditorium
22.02.2022

Sejumlah produk Air Purifier Coway telah terpasang di dalam Gold Class dan Velvet Class CGV Grand Indonesia dan CGV Central Park Jakarta


Jakarta, 21 Februari 2022 – Sadar akan utamanya menjaga kesehatan dan merasa tenang saat bepergian di situasi pandemi Covid-19 yang belum usai, CGV Indonesia atau dikenal sebagai Bioskop CGV melanjutkan kerja samanya dengan PT. Coway International Indonesia, perusahaan terdepan di bidang penjernihan air dan udara asal Korea Selatan, dengan menambahkan produk Air Purifier di dalam Special Auditorium.


Setelah berkolaborasi mempersembahkan Fresh and Premium Experience di COWAY Lounge CGV Grand Indonesia dan CGV Central Park dengan memfasilitasi pengunjung dengan Air purifier pada setiap sudut ruangan dan memberikan kesegaran melalui kemampuan Water Purifier menyaring air minum murni yang bebas logam berat dan bahan-bahan kontaminan pada Desember tahun lalu, kini masyarakat dapat menikmati pengalaman sehat dan nyaman dalam menonton bioskop dengan fasilitas produk Air Purifier Coway yang terpasang tidak hanya di Premium Lounge, namun juga di dalam Gold Class dan Velvet Class CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat dan CGV Central Park, Jakarta Barat.


Sejumlah 16 Produk Air Purifier Coway dengan berbagai tipe, yakni Tornado AP-1520C, Storm AP-1516D, Breeze AP-1018F dan Triple Power AP-2318D telah terpasang di 4 auditorium CGV sejak minggu kedua Februari tahun ini. Dilengkapi dengan HEPA filter yang dapat membantu memperbaiki sirkulasi udara di dalam ruangan, membantu menghilangkan debu halus, sisa bau gas, jamur, bakteri dan virus, sehingga penonton dapat merasakan sensasi kesegaran saat menikmati film yang ditayangkan, juga bernapas lebih baik dengan udara yang bersih bebas bahan polutan.


‘’CGV berkomitmen untuk selalu tetap menjaga kepercayaan customer setia Gold Class & Velvet Class dengan menambah fasilitas yang bisa meyakinkan seluruh masyarakat bahwa auditorium premium kami terjamin kesegaran & kebersihan udaranya’’, ucap Diana Abbas, Head of Sales and Marketing CGV Indonesia.


Terapkan sejumlah protokol kesehatan di seluruh area CGV
Penerapan protokol kesehatan di seluruh area CGV masih terus dilaksanakan hingga saat ini dan kedepannya sebagai dukungan Perseroan terhadap peraturan pemerintah dan upaya dalam memutus rantai penularan Covid-19. Terdapat beberapa protokol dan ketentuan yang harus diperhatikan sebelum masuk ke area CGV di antaranya:
• Pengunjung memiliki dan mengaktifkan Aplikasi PeduliLindungi.
• Pengunjung masuk dalam kategori KUNING atau HIJAU pada Aplikasi PeduliLindungi saat melakukan scan QR code.
• Anak berusia 6-12 tahun, wajib sudah divaksin dengan menunjukkan sertifikat Vaksin minimal 1 kali.
• Anak berusia di bawah dan 5 tahun perlu didampingi oleh orang dewasa.
• Kebijakan makan dan minum akan mengikuti keputusan dan peraturan pemerintah daerah setempat.
• Menjaga jarak 1.5m dan menghindari berkumpul di area tunggu CGV.


CGV berharap seluruh masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan di masing-masing lokasi CGV agar mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman, aman, dan dengan kesehatan yang tetap terjaga.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier