Donasi Air Purifier dari Coway Indonesia untuk Jakarta Indonesia Korean School (JIKS)


Coway Indonesia Donates Air Purifier for Jakarta Indonesia Korean School (JIKS)
11.03.2022

JAKARTA, 10 March 2022 - Coway International Indonesia kembali melakukan kegiatan CSR dengan mendonasikan unit Air Purifier (pemurni udara) untuk Jakarta Indonesia Korean School (JIKS). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan perlindungan lebih untuk siswa, guru dan tenaga kependidikan saat proses belajar mengajar. Hal ini juga termasuk bentuk dukungan Coway kepada sekolah saat kegiatan PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) akan dimulai.

Coway, sebagai perusahaan Home Appliances yang memproduksi Water Purifier (pemurni air) dan Air Purifier (pemurni udara) mendonasikan 20 unit Air Purifier di ruangan-ruangan kelas dan ruangan kerja JIKS.

Acara Ceremony penyerahan unit Air Purifier Coway dilaksanakan pada Kamis, 10 March 2022. Dihadiri oleh kepala sekolah JIKS, Mr Kim Yunki dan diberikan langsung oleh CEO Coway Indonesia, Hong Inwha. Dalam hal ini Hong Inwha menyatakan, “Kami memutuskan untuk menyumbangkan alat Air Purifier untuk membantu anak-anak dan remaja yang lebih rentan terhadap debu halus dan virus Covid-19 dibandingkan orang dewasa. Donasi ini diharapkan bisa membantu mereka untuk belajar di lingkungan yang lebih aman dan sehat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran sosial kami sambil bertanggung jawab sebagai The Best Life Solution Company.”

 

Air Purifier Coway dapat membantu memperbaiki kualitas sirkulasi udara dalam ruangan. Hal ini dikarenakan polusi udara dalam ruangan juga dapat berbahaya bagi tubuh. Adanya partikel-partikel halus seperti debu, sisa buangan gas, bau tak sedap, spora, jamur, tungau, bakteri sampai virus dapat menyebabkan gangguan kesehatan misalnya alergi dan memicu kambuhnya asma atau penyakit pernapasan lainnya. Untuk itu penggunaan Air Purifier di dalam ruangan sangatlah penting.

 

Coway menyumbangkan Air Purifier Storm (AP-1516D) yang memiliki kapasitas pemurnian udara 49,5 meter persegi dan mampu menyaring hingga 0,01 mikrometer partikel super kecil di udara. Pentingnya kesehatan generasi penerus bangsa, para guru dan tenaga pendidik lainnya membuat Air Purifier ini sangat cocok untuk digunakan agar imunitas tetap terjaga di masa pemulihan Covid-19 ini.

Coway Air Purifier dilengkapi dengan sistem 4 langkah HEPA filter yang juga dapat menangkap kontaminan seperti virus (0,05 - 0,5 mikrometer), dan mikroorganisme (0,5 - 3 mikrometer). Coway juga memberikan layanan CODY (Coway Lady) Heart Service yang akan datang secara rutin 2 bulan sekali untuk memastikan produk Coway berfungsi dengan baik dan juga memberikan layanan pembersihan filter secara gratis, pastinya dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai standar.

 

Di Korea Selatan, Coway telah dipercaya sejak 32 tahun lalu, dengan lebih 9 juta pelanggan di seluruh dunia. Pada September 2019, Coway didirikan di Indonesia dan telah turut serta menyumbangkan ratusan unit Air Purifier ke Rumah Sakit dan klinik kecil lainnya. Coway, sebagai The Best Life Solution Company berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan donasi Coway ke sekolah, diharapkan dapat menunjang proses pendidikan menjadi lebih baik lagi.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier