Coway Raih "Red Dot Design Award" Selama 16 Tahun Berturut-turut


Coway Wins the Red Dot Design Award for the 16th Year in a Row
12.04.2022

- Dua Coway NOBLE Series memenangkan penghargaan bergengsi di ajang Red Dot Design Award: Product Design 2022
- Produk-produk ini mendapat penghargaan berkat metode penggunaan yang intuitif dan desain unggulan

 

SEOUL, Korea Selatan, 8 April 2022 - Coway, "The Best Life Solution Company", memenangkan "Red Dot Award: Product Design 2022".
 

Red Dot Design Award adalah salah satu kompetisi desain yang paling bergengsi di dunia selain iF dan IDEA. Ajang ini mengapresiasi inovasi dan keunggulan desain produk. Pada 2022, Coway telah menjadi pemenang Red Dot Design Award selama 16 tahun berturut-turut.
 

Tahun ini, "NOBLE Air Care Solution Series" dan "NOBLE Induction Freedom Series" berhasil tercantum sebagai produk-produk pemenang Red Dot Awards: Product Design. Sebagai merek perangkat rumah tangga dari Coway yang berdesain premium, NOBLE kembali mendapat penghargaan atas desain dan teknologi inovatif yang meningkatkan pengalaman pengguna.


NOBLE Air Care Solution Series (AP-2021A, AD-1221E, AM-1421G) menjadi solusi lengkap yang menjaga kualitas udara. Seri ini terdiri atas alat pemurni udara, dehumidifier, dan humidifier. Seluruh alat-alat ini terinspirasi dari arsitektur premium. NOBLE Air Care Solution Series melengkapi keistimewaan identitas desain NOBLE lewat desain unggulan berupa lapisan menara dan horizontal. Semua produk ini tersedia dalam nuansa warna natural yang mendapat inspirasi dari keindahan alam sehingga selaras dengan tampilan setiap rumah.
 

NOBLE Induction Freedom Series (CIR-F40GS/F41GS/F40PS/F41PS/F60GS) memiliki kompor induksi (induction cooktop) terbaru yang seluruhnya memakai alat pembakar tanpa tepi (borderless burners). Produk ini memaksimalkan ruang memasak dan kenyamanan pengguna, sedangkan, kompor induksi (stovetop) berfungsi sebagai satu area memasak berukuran besar. Fitur Smart Auto Sensing turut menambah efisiensi ketika bersantap, sebab fitur ini secara otomatis mendeteksi posisi dan ukuran wadah memasak (cookware), serta menyesuaikan ukuran alat pembakar (burner). Hasilnya, pengguna memasak makanan secara lebih nyaman, dan bebas menempatkan panci penggoreng di lokasi mana pun.
 

"Merek NOBLE telah menjadi perangkat rumah premium yang membuat standar baru, memadukan kinerja terbaik dan tampilan menarik," ujar Hyun Joo Song, HeadDesign Center, Coway. "Coway akan terus menghadirkan desain intuitif dan bermanfaat guna menciptakan tempat tinggal yang lebih sehat dan nyaman."


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier