Buka di Medan, Coway Siap Bantu Masyarakat Jalani Gaya Hidup Sehat


Open in Medan, Coway Ready to Help People Live a Healthy Lifestyle
13.12.2022

Coway menghadirkan standar baru air bersih dan udara bagi masyarakat Medan melalui pembukaan Sales Office Baru.


Medan, 2 Desember 2022 – Gaya hidup sehat saat ini mulai dijalani oleh masyarakat Indonesia. Berdasarkan survey global (The Convergence of Health and Environment, 2019) menyebut bahwa 8 dari 10 orang Indonesia telah memahami pentingnya gaya hidup sehat.  Pemahaman tentang gaya hidup sehat ini perlu didukung dengan lebih memperhatikan kualitas lingkungan fisik. Ada empat faktor yang menjadi pengaruh kualitas hidup, di antaranya, udara yang dihirup, air yang diminum, rumah yang ditempati, serta akses transportasi (Country Health Rangkings and Roadmaps).

Jika menilik pada dua aspek, sebagian masyarakat Indonesia masih menghadapi tantangan terhadap akses air minum aman dan kualitas udara yang baik. Salah satunya di Kota Medan. Kota metropolitan ketiga di Indonesia ini memiliki cakupan air perpipaan terbatas, sehingga secara tidak langsung mempengaruhi kualitas air minum. Berdasarkan data Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, indeks kualitas udara (air quality index) Kota Medan berada dalam kategori moderate atau dapat diterima, namun berisiko bagi mereka yang sensitif terhadap udara. Meski berada pada kondisi yang belum ideal, masyarakat Medan tetap dapat menjalankan gaya hidup sehat dengan berbagai cara. Salah satunya, melalui penggunaan pemurni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) dari PT Coway International Indonesia (Coway Indonesia), perusahaan solusi kehidupan terbaik dari Korea Selatan. Water purifier Coway terbukti dapat menyaring air langsung dari sumber air, sehingga tidak perlu khawatir akan kontaminasi mikroplastik dan zat berbahaya lainnya pada air minum. Sedangkan, air purifier Coway yang dilengkapi HEPA filter aktif berfungsi membersihkan udara dari bulu hewan, debu halus, gas berbahaya, asap rokok, bakteri, virus, serta efektif menghilangkan bau tidak sedap.

 

Medan, merupakan kota pertama di Sumatra yang menjadi target ekspansi Coway. Head of Sales Coway Indonesia Evan Sang Woo Yoo menuturkan, jika Medan merupakan kota terbesar di pulau Sumatra, dan seperti kota-kota padat penduduk lainnya, kualitas udara di Medan mengalami penurunan. “Sebagian besar masyarakat masih memiliki keraguan untuk mengonsumsi air minum yang bersumber langsung dari rumah. Oleh karenanya, Coway hadir di Medan untuk membawa standar baru air dan udara bersih sebagai solusi dari permasalahan yang ada,” tuturnya.


Jika sebelumnya pelanggan Coway di Medan hanya dapat melakukan transaksi melalui Direct Sales Team Coway secara daring, kini mereka dapat langsung mengunjungi Coway Sales Office Medan yang bertempat di Komplek Ruko Mall Centre Point Blok G Nomor 12, Jalan Jawa Nomor 8, Kota Medan. Sebelum instalasi produk dilakukan di rumah pelanggan, mereka dapat berkonsultasi dengan Health Planner Coway. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan merasakan kenyamanan dengan mencoba langsung berbagai varian produk yang tersedia. “Kami berharap bisa meningkatkan kualitas udara dan air minum untuk para pelanggan di Medan dengan memperkenalkan keunggulan produk dan layanan Coway, sehingga rumah menjadi tempat yang lebih nyaman untuk beraktivitas dan beristirahat,” ujar Tiger Hong, President Director Coway Indonesia. 

Artikel ini telah dipublikasi oleh iNews.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier