Hadir di HOMEDEC, Coway Kenalkan Keunggulan Produk Air Purifier dan Water Purifier


Coway at HOMEDEC Introduces the Excellence of Air Purifier and Water Purifier Products
19.12.2022

Menutup akhir tahun 2022, Coway, perusahaan asal Korea Selatan, berpartisipasi dalam acara Home Design & Interior Exhibition (HOMEDEC) pada 15-18 Desember 2022 di ICE BSD. HOMEDEC telah melibatkan 3.500 brand dan menjangkau tidak kurang dari 547.430 pengunjung dari berbagai kalangan, seperti kontraktor, arsitek, desainer interior, hingga pemilik rumah.

Head of Marketing & Education Department Coway, Jeon Chan mengatakan, Sebagai perusahaan home appliance terpercaya, Coway melihat acara ini sebagai kesempatan untuk bisa memperkenalkan keunggulan produknya kepada para homeowners dan interior enthusiasts. Bagi pemilik rumah, kebutuhan akan produk air purifier semakin tinggi seiring dengan tingkat polusi yang semakin meningkat. Kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup sehat juga mendorong kebutuhan air minum aman yang dapat dirasakan melalui penggunaan water purifier.

“HOMEDEC menjadi momentum tepat bagi Coway untuk lebih dekat dengan para pemilik rumah yang ingin level up gaya hidup sehat dengan memastikan lingkungan tempat tinggal mereka aman dan nyaman. Kami juga menantikan kesempatan bertemu langsung dengan sesama pelaku industri untuk bertukar insight seputar kebutuhan market rumah tangga.” tutur Jeon Chan, pada hari pertama pembukaan HOMEDEC di ICE BSD Tangerang, (15/12).

Brand Marketing Lead, Abi Rafdi Prasetyanto menambahkan, selama acara HOMEDEC, Coway memberikan promo menarik juga diberikan khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi selama acara ini berlangsung berupa free e-money untuk setiap pembelian semua tipe water purifier dan air purifier Coway. Pembelian dengan sistem cash berhadiah produk Happycall Titanium Double Pan.

"Bagi pengunjung yang ingin melihat langsung keunggulan produk Coway air purifier dan water purifier di pameran HOMEDEC dapat dateng ke ICE BSD Hall 3A, booth nomor 148-153", Jelas Abi panggilan akrab Abi Rafdi Prasetyanto.

Tidak hanya itu, lanjut Abi, Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung produk Coway juga berkesempatan mengikuti program ‘Experience The Coway’. Pengunjung dapat memainkan wheel of name dan mendapatkan hadiah menarik setelah mengunggah product review dalam bentuk video di Instagram story.

Sebagai tambahan, pada pameran HOMEDEC 2022, Coway membawa seluruh varian produk air purifier Coway seperti Tornado (AP-1520C), Triple Power (AP-2318D), Storm (AP-1516D), dan Breeze (AP-1018F), serta water purifier Coway; Core (CHP-671R), Ombak (CHP-7310R), Neo Plus (CHP-264L), Villaem II (CHP-18AR), dan Cinnamon (P-6320R).

 

Artikel ini telah dipublikasi oleh Etalase Bisnis


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier