Hadir di Saphire - Plaza Premium Lounge, Kini Lebih Aman Traveling bersama Coway


At Saphire - Plaza Premium Lounge, Now it's Safer to Travel with Coway
06.02.2023

Coway Indonesia dan Plaza Premium Group mewujudkan udara bersih di Saphire - Plaza Premium Lounge


JAKARTA, 27 Januari 2023 - Meski saat ini Indonesia masih dalam masa transisi pandemi COVID-19, tak sedikit orang mulai kembali melakukan perjalanan ke dalam dan luar negeri. Baik perjalanan bisnis, reuni dengan teman dan keluarga, maupun liburan-- Hari Raya Imlek menjadi momen melepas kepenatan seiring dengan dicabutnya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Di masa transisi ini, Bandara Internasional Soekarno Hatta terus mengalami peningkatkan jumlah wisatawan mancanegara.

Melihat hal ini, Coway Indonesia dan Plaza Premium Group bekerja sama untuk mewujudkan udara bersih di jaringan lounge terbesar dunia, Saphire - Plaza Premium Lounge terbaru yang berkapasitas lebih dari 700 penumpang. Terletak di Keberangkatan Internasional di Gate 7 Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, lounge yang luas ini menawarkan berbagai layanan eksklusif serta fasilitas yang akan memanjakan pelanggannya dalam bentuk area food & beveragecharging stations, fasilitas pemandian, pusat informasi penerbangan, dan lainnya. Upaya ini juga menjadikan Bandara Internasional Soekarno Hatta sebagai etalase kebudayaan Indonesia yang diwujudkan melalui berbagai menu hidangan dengan kombinasi hidangan lokal dan internasional serta desain interior pada salah satu area yang mengadopsi desain rumah adat, yakni rumah gadang.

Berbagai jenis produk air purifier Coway dapat ditemukan di beberapa area, termasuk pada lobby untuk menyapa pelanggan yang hendak menuju loungeAir purifier lainnya juga terdapat di Saphire - Plaza Premium First untuk penumpang first class airlines, Saphire Plaza Premium Lounge untuk airlines dan corporate, serta lounge khusus Singapore Airline. Air purifier Coway mampu meningkatkan kualitas udara dengan pemanfaatan teknologi HEPA Filter yang dapat menyaring 99.99% partikel di udara berukuran 0.01 mikrometer. Untuk menjaga keamanan dan kepercayaan pelanggan, seluruh produk Coway akan mendapatkan kunjungan pemeliharaan profesional “Heart Service” untuk penggantian filter sesuai dengan jadwal untuk memastikan air purifier dapat berfungsi secara maksimal.

“Sebagai brand terkemuka global yang memiliki komitmen untuk terus menghadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan hidup masyarakat luas, kami ingin menjaga kebersihan udara di lingkungan penerbangan yang saat ini mulai kembali beroperasi normal. Kerja sama antara Coway Indonesia dan Plaza Premium Group diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Adanya air purifier juga meningkatkan customer experience karena pelanggan dapat mencoba langsung produk Coway,” Presiden Direktur Coway Indonesia, Hong Inwha, menyampaikan.

Calvin Loh selaku Area General Manager Plaza Premium Group menambahkan “Kami bertekad untuk menghadirkan pengalaman bepergian yang lebih baik untuk semua orang melalui Plaza Premium Group dengan memberikan kenyamanan, kemudahan, dan layanan sepenuh hati untuk kesehatan para tamu. Kami percaya Coway juga memiliki nilai dan komitmen yang sama. Oleh karena itu, kami memilih Coway Indonesia sebagai partner untuk memberikan udara bersih bagi semua.”

Coway didirikan di Indonesia sebagai “The Best Life Solution Company” yang berkomitmen untuk terus mendukung kesehatan masyarakat Indonesia. Sejauh ini, Coway telah merilis 4 produk air purifier Coway, termasuk Tornado (AP-1520C), Triple Power (AP-2318D), Storm (AP-1516D), dan Breeze (AP-1018F), serta water purifier Coway; Core (CHP-671R), Ombak (CHP-7310R), Neo Plus (CHP-264L), Villaem II (CHP-18AR), dan Cinnamon (P-6320R).


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier