Coway Mendapatkan Plakat dari KOTRA


Coway Gets Award from KOTRA
21.02.2023

JAKARTA - Coway Indonesia mendapatkan plakat dari Korea Trade - Investment Promotion Agency (KOTRA Jakarta) atas terlaksananya salah satu program K-Peduli “P.E.T Bottle Recycle Program” untuk menumbuhkan kesadaran lingkungan dengan mengedukasi pentingnya pengelolaan sampah sejak dini. K-Peduli diluncurkan oleh KOTRA Jakarta bersama Gugah Nurani Indonesia, dalam bentuk platform yang bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif perusahaan kecil dan menengah Korea di Indonesia dalam kegiatan CSR.

Dalam kegiatan ini, Coway Indonesia membagikan 2.000 tas ramah lingkungan kepada enam sekolah di daerah Jakarta yaitu SDN Palmerah 19, SDN Palmerah 07, SDN Kemanggisan 01, SDN Palmerah 15,SDN Palmerah 17, dan SDN Jati Pulo 06 yang akan digunakan oleh siswa-siswi untuk mengumpulkan botol plastik. Setelah dikumpulkan, botol plastik tersebut akan melalui proses daur ulang dan hasil penjualannya dapat dimanfaatkan oleh koperasi sekolah yang dapat digunakan oleh siswa - siswi sekolah tersebut.

Untitled design (12)   Untitled design (13)

Kegiatan Coway dengan KOTRA: Anak Pintar Peduli Plastik

Tak hanya memberikan fasilitas pendukung bagi sekolah, Coway Indonesia juga membekali siswa-siswi dengan materi dan pelatihan sehingga mereka dapat memahami cara pengelolaan botol plastik dan menerapkannya di lingkungan sekolah maupun rumah. Upaya edukasi ini juga mengajarkan agar siswa-siswi bijak dalam menggunakan plastik.

Untitled design (11)

Sertifikat K-Peduli - PT Coway International Indonesia


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier