Sehat dan Bugar di Coway Sweaturday


Olahraga lebih mudah dilakukan di rumah dengan Coway Sweaturday berkolaborasi dengan Salsalivefit
22.02.2023

Coway peduli akan kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia, oleh karena itu, Coway menghadirkan Coway Sweaturday, berkolaborasi bersama Salsalivefit, guna menjaga tubuh tetap fit dan sehat dengan olahraga yang simple dan mudah.

Coway Sweaturday menghadirkan beragam workout yang mudah untuk diikuti semua orang dan dapat dilakukan di rumah seperti HIIT, LIIT, BARRE, Pre-Post Natal workout, Yoga, Pilates hingga Cardio.

Banyak manfaat yang didapat dengan berolahraga secara rutin dengan Coway Sweaturday. Ada olahraga khusus ibu hamil / pre-natal yang merupakan cardio ringan yang dapat meningkatkan stamina dan juga otot rangka, tentunya aman di masa mengandung buah hati tercinta. Dengan Yoga Toning, keseimbangan, kekuatan, serta fokus diri lebih terjaga dengan gerakan-gerakan Yoga yang menggabungkan latihan pernapasan, meditasi, serta pose dan gerakanya dirancang untuk memberikan efek relaksasi dan mengurangi stres. Olahraga pilates bermanfaat seperti memperkuat otot-otot yang menopang tulang belakang, memperbaiki postur dan mengurangi stress serta masih banyak lagi macam olahraga lainnya.

Anda dapat menyaksikan Coway Sweaturday di Reels official instagram Coway Indonesia, @coway_id setiap hari Sabtu.

Ayo mulai hidup sehat, rasakan banyak manfaat dari setiap olahraga yang kamu lakukan, tingkatkan keseimbangan, kekuatan, stabilitas, fokus diri agar tetap fit dan bugar sepanjang hari!


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier