Ramadan Bersama Coway


Menjaga kebugaran di bulan Ramadan
23.03.2023

Ramadan merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh keluarga muslim. Selain sebagai ibadah bagi umat muslim, puasa juga merupakan salah satu cara membuang zat-zat beracun alias detoksifikasi agar tubuh menjadi lebihsehat.

 

Berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, Ramadan kali ini kita sudah menghadapi fase New Normal, di mana status Pandemi sudah sedikit melandai dan berubah menjadi Endemi. Dalam fase ini, penting untuk tetap menjaga imunitas agar tubuh tetap bugar.

 

Maka dari itu, mari maksimalkan persiapan Ramadan bersama Coway!


1) Buat Suasana Rumah menjadi Nyaman

Beauty cut Tornado (1)

Rumah yang nyaman, sejuk, dan aman dari segala jenis polutan tentunya membuat ibadah selama bulan Ramadan akan menjadi lebih maksimal. Nyalakan Air Purifier dari Coway di setiap kegiatan dalam ruangan agar kualitas udara tetap terjaga.

 

2) Penuhi Asupan Air Putih

 point 2 (1)

Penuhi asupan air bersih dan higienis dari Water Purifier Coway, agar mencegah terjadinya dehidrasi dan sistem kekebalan tubuh tetap terjaga. Konsumsi 8 gelas air perhari dengan menerapkan aturan 2-4-2, yaitu 2 gelas saat sahur, 4 gelas saat berbuka, serta 2 gelas sebelum tidur malam.

 

3) Jaga Asupan Makanan

 point 2 (2)

Menjaga asupan makanan juga penting dilakukan saat bulan Ramadan. Walaupun berpuasa selama 12 jam, namun pastikan jangan makan dan minum berlebihan ya, Coway People! Perbanyak konsumsi sayur, buah, protein, dan sehat selama berpuasa serta hindari makanan tidak sehat termasuk junk food.

 

Mulailah dari memasak sendiri makanan untuk sahur dan berbuka agar tetap terjaga nutrisinya. Kamu bisa intip inspirasi resep-resep masakan yang mudah dan lezat pada Coway Home Cafe edisi Ramadan dan program Dishway!

 

4) Rutin Berolahraga

 point 2 (3)

Berolahraga selama bulan Ramadan juga penting dilakukan, lho!

Hal ini akan membantu menjaga tingkat energi tetap tinggi, pikiran bebas stres, dan metabolisme stabil. Coway Culture Project yakni Na Zombwa dan Sweaturday memberikan pilihan bagi Coway People untuk berolahraga seperti Zumba, HIIT, LIIT, Yoga, Pliates, dll. yang aman dilakukan selama berpuasa. Kamu bisa cek seluruh videonya pada Official YouTube Channel Coway Indonesia!


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier