Promo Harga Spesial Coway di Bulan Penuh Berkah


Berikan Water Purifier & Air Purifier terbaik untuk keluarga tercinta
03.04.2023

Menyambut bulan suci Ramadan, Coway Indonesia memberikan penawaran-penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan di bulan April penuh berkah ini. Nikmati berbagai diskon menarik untuk seluruh lini produk produk Coway, Air Purifier maupun Water Purifier.

 

CARTRIDGE LIMITED EDITION

Coway Cartridge Air Purifier Promo

 

Limited Edition! CARTRIDGE Air Purifier, terbaru di bulan April dari Coway dengan desain estetik, ramping, dan teknologi inovatif. Dengan sistem filtrasi Double HEPA, indikator alarm filter, serta filter yang mudah untuk diganti sendiri. Tersedia 2 pilihan warna yang sangat cantik, yaitu Olive Green dan White Dove.

Dapatkan CARTRIDGE Air Purifier sekarang juga, hanya dengan Rp5.000.000. First come first get, miliki produk ini segera sebelum kehabisan!

 

CLEAN AIR & PURE WATER SPECIAL OFFER

Website-Banner-3-Basic-Promo-1633x984

 

Beli Water Purifier ataupun Air Purifier apapun sekarang lebih hemat!
Dapatkan potongan harga hingga sebesar 1,6 juta untuk setiap pembelian produk Coway, kecuali Cartridge.

Untuk pembayaran tunai, setiap pembelian Package 36 Anda akan mendapat diskon sebesar 2 bulan harga cicilan, sedangkan diskon 4 bulan harga cicilan untuk Package 60.

Untuk pembayaran dengan kartu kredit, Package 36 diskon sebesar 1 bulan harga cicilan, dan Package 60 diskon sebesar 2 bulan harga cicilan.

 

FRESH AIR PROMO

SNS promo standard _ ecatalog-03 (3)

Nikmati udara lebih aman dan nyaman dari TRIPLE POWER Air Purifier! Air Purifier yang powerful dengan sistem filtrasi HEPA di ketiga sisinya yang berikan perlindungan ekstra untuk keluarga Anda.

Sekarang dengan membeli TRIPLE POWER lebih hemat karena Anda akan mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk pembayaran tunai pembelian produk, Package 36, maupun Package 60. Diskon 8 bulan cicilan untuk pembayaran kartu kredit. Promo kartu kredit berlaku untuk setiap pembelian Triple Power Package 36 ataupun Package 60.

 

VOUCHER BELANJA LEBARAN

SNS promo standard _ ecatalog-03 (2)

Beli Air Purifier ataupun Water Purifier di bulan April sekarang lebih untung karena kamu bisa dapat voucher belanja di Alfamart group sebesar Rp 500.000.

Tidak hanya itu, selain voucher belanja, Anda juga akan mendapatkan tambahan potongan harga produk sebesar 1 bulan harga cicilan untuk Package 36, dan potongan 2 bulan untuk Package 60.

 

Berikan hanya yang terbaik untuk orang-orang kesayangan Anda di Bulan Ramadan ini. Segera miliki Water Purifier dan Air Purifier Coway sekarang dan dapatkan potongan harga yang menguntungkan. Promo berlaku untuk bulan April 2023. Syarat dan ketentuan berlaku.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Careline (CS) : 1500 070 / 0812 8415 0070
Website : www.coway.id
Instagram : @coway_id


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier