Coway Memenangkan Penghargaan Bergengsi Red Dot Design Award selama 17 Tahun Berturut-turut


Coway Red Dot Design Award
14.04.2023

SEOUL, Korea Selatan, 14 April, 2023 – Coway, the “Best Life Solution Company," telah menerima penghargaan Red Dot Award 2023 selama 17 tahun berturut-turut sebagai pengakuan atas desain luar biasa yang konsisten dari perusahaan ini. Produk yang memenangkan penghargaan ini meliputi Air Purifier (AP-3522E/F) dan Skin Plus Water Softener (BB-17), yang menonjol dalam hal penggunaan yang mudah, estetika yang khas, dan ramah lingkungan.

Red Dot Design Award adalah kompetisi bergengsi yang memberikan penghargaan terhadap inovasi dan keunggulan desain sama seperti iF dan IDEA.

Sorotan tahun ini adalah Air Purifier (AP-3522E/F), dikenal sebagai Airmega ProX di Amerika Serikat yang dirancang khusus untuk ruang publik yang luas seperti gedung perkantoran dan sekolah. Desain geometrisnya menggabungkan struktur khas arsitektur terinspirasi dari NOBLE Air Care Solution Series yang ramping dan sederhana. Untuk memaksimalkan sisi minimalis, produk ini dengan halus menyembunyikan saluran masuk, saluran keluar, dan gagang dengan garis-garis bertekstur.

Lebih dari 90% material interior dan eksterior Air Purifier (AP-3522E/F) terbuat dari plastik ABS yang mudah didaur ulang dan tahan lama, mencerminkan komitmen perusahaan terhadap keberlanjutan. Selain Red Dot Design Award 2023, Air Purifier (AP-3522E/F) juga memenangkan Good Design Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion (JDP).

Skin Plus Water Softener (BB-17) adalah peraih penghargaan lainnya yang menawarkan tiga pilihan jenis air tergantung pada jenis kulit pengguna. Pengguna dapat membuat kombinasi air yang berbeda dengan air ekstra bersih yang disaring secara ganda sebagai bahan dasar, dicampur dengan air yang dilunakkan dan infus vitamin untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Dibanding pelembut air berukuran besar pada umumnya, keunikannya terlihat dari sisi estetika. SKIN PLUS Water Softener
memiliki desain persegi panjang yang ramping dengan tampilan cermin yang canggih untuk memberikan notifikasi secara real-time mengenai suhu air, laju penggunaan filter, dan lainnya.

"Kami terus berusaha meningkatkan kenyamanan di setiap tahap, mulai dari penggunaan hingga perawatan dengan menganalisis secara cermat pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk," kata Jin Sang Hwang, Kepala Pusat Desain di Coway. "Kami akan terus mengembangkan desain yang berfokus pada nilai autentik produk sehingga secara natural dapat menyatu dengan ruang dan menciptakan suasana harmonis."

 

Tentang Coway Co., Ltd.
Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, "The Best Life Solution Company", adalah perusahaan terkemuka produsen peralatan rumah tangga ramah lingkungan yang membuat hidup manusia menjadi sehat dan nyaman. Produk-produk ini meliputi pemurni air, pemurni udara, bidet, dan matras. Sejak pertama dibentuk, Coway telah menjadi pemimpin industri lewat riset intensif, teknik produksi, pengembangan, dan layanan pelanggan. Coway telah membuktikan dedikasinya terhadap inovasi melalui produk-produk yang memenangkan penghargaan, berdaya saing, serta fokus pada kepuasan pelanggan–sejalan dengan brand profile Coway. Coway terus berinovasi mendiversifikasikan lini produknya, serta mempercepat bisnis di Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, Tiongkok, Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Eropa dengan mengandalkan kesuksesan bisnisnya di Korea. Informasi lebih lanjut tersedia di www.coway.com atau newsroom.coway.com.

Di Indonesia, Coway International Indonesia berdiri pada tahun 2019 dan telah merilis pemurni air, pemurni udara, serta bidet. Di tahun 2022, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan telah meluas ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Careline (CS): 1500 070 / 0812 8415 0070
Website: www.coway.id
Instagram: @coway_id


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier