Coway Memenangkan iF Design Awards


28.04.2023

SEOUL, Korea Selatan, 28 April 2023 - Coway, "Best Life Solution Company," hari ini mengumumkan kemenangannya atas tiga penghargaan pada kategori produk di International Forum (iF) Design Award–menandai tahun ke-16 dimenangkannya penghargaan bergengsi ini.

 

iF Design Award yang dibentuk pada tahun 1953 sebagai Die Gute Industrieform e.V., mengevaluasi produk berdasarkan dampak, diferensiasi, dan karakter lainnya.

 

Icon Ice Water Purifier (CHPI-7400N), Skin Plus Water Softener (BB-17), dan Air Purifier (AP-3522E/F) diakui atas desainnya yang menonjolkan nilai otentik pada produk dengan meminimalisir elemen yang kurang signifikan sehingga menghasilkan tampilan ramping dan canggih.

 

Icon Ice Water Purifier (CHPI-7400N) merupakan pemurni air es berukuran paling kecil yang diluncurkan di Korea Selatan. Produk ini menampilkan teknologi pembuatan es milik Coway dengan kecepatan ganda dan sistem sterilisasi UV untuk menjaga produk agar tetap higienis. Ukuran yang ringkas, desain ramping, dan elemen visual sederhana membuat produk ini menjadi lebih istimewa.

 

Skin Plus Water Softener (BB-17) memungkinkan pengguna untuk membuat kombinasi air yang berbeda dengan air ekstra bersih yang disaring ganda sebagai bahan dasar, dicampur dengan air yang dilunakkan dan infus vitamin untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Desain yang ramping berbentuk persegi panjang berbeda dengan pelembut air pada umumnya yang berukuran besar. Layar cermin yang canggih untuk memberikan notifikasi secara real-time mengenai suhu air, laju penggunaan filter, dan masih banyak lagi.

 

Air Purifier (AP-3522E/F) dikenal sebagai Airmega ProX di Amerika Serikat yang dirancang khusus untuk ruang publik yang luas seperti gedung perkantoran dan sekolah. Desain geometrisnya menggabungkan struktur khas arsitektur, terinspirasi dari NOBLE Air Care Solution Series yang ramping dan sederhana. Produk ini dengan apik menyembunyikan saluran masuk, saluran keluar, dan gagang dengan garis-garis bertekstur.

 

"Kami bertujuan untuk menciptakan desain yang melambangkan kemewahan dalam kesederhanaan dengan meminimalisir elemen dekoratif, sehingga produk kami secara alami menyatu dengan ruangan apapun," kata Jin Sang Hwang, Kepala Pusat Desain di Coway. "Kami akan terus meningkatkan desain yang memanjakan indra dan meningkatkan kemudahan dalam penggunaan untuk memberikan gaya hidup premium bagi konsumen "



 

 

Tentang Coway Co., Ltd.
Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, "Best Life Solution Company", adalah perusahaan terkemuka produsen peralatan rumah tangga ramah lingkungan yang membuat hidup manusia menjadi sehat dan nyaman. Produk-produk ini meliputi pemurni air, pemurni udara, bidet, dan matras. Sejak pertama dibentuk, Coway telah menjadi pemimpin industri lewat riset intensif, teknik produksi, pengembangan, dan layanan pelanggan. Coway telah membuktikan dedikasinya terhadap inovasi melalui produk-produk yang memenangkan penghargaan, berdaya saing, serta fokus pada kepuasan pelanggan–sejalan dengan brand profile Coway. Coway terus berinovasi mendiversifikasikan lini produknya, serta mempercepat bisnis di Malaysia, Amerika Serikat, Thailand, Tiongkok, Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Eropa dengan mengandalkan kesuksesan bisnisnya di Korea. Informasi lebih lanjut tersedia di www.coway.com/ atau newsroom.coway.com.

Di Indonesia, Coway International Indonesia berdiri pada tahun 2019 dan telah menerbitkan pemurni
air, pemurni udara, serta meluncurkan bidet. Di tahun 2023, layanan Coway sudah tersedia di seluruh
wilayah Jabodetabek, dan telah meluas ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier