Rekomendasi Penempatan NOBLE Air Purifier


Desain yang mewah cocok untuk ditempatkan di segala sudut rumah
24.05.2023

JAKARTA, 24 Mei 2023 - Tidak bisa dipungkiri, meskipun di dalam ruangan kita juga dapat terpapar polusi udara. Mengacu pada Lembar Informasi Praktis No. 6 yang dirilis oleh Kementerian Lingkungan Hidup mengenai Polusi Udara di dalam Ruangan, hal ini disebabkan karena terbatasnya pergerakan udara di dalam ruangan dan adanya bahan-bahan bangunan yang berisiko mencemarkan udara. Dalam upaya untuk pengendalian dan menghindari polusi udara di dalam ruangan ini, dr. drh. Mangku Sitepoe mengungkapkan empat hal yang perlu diperhatikan yakni ventilasi udara yang sesuai, pemasangan filtrasi, pembersihan udara secara elektronik, dan penggunaan filter penangkap gas berbahaya.
Untuk mengatasi peningkatan polusi udara di dalam ruangan, Coway, sebagai perusahaan pemurni air dan udara No.1 Korea Selatan, memberikan solusi berupa pemurni udara modern dengan kekuatan filtrasi dari 4 sisi yakni NOBLE (AP-2021A). Pemurni udara NOBLE hadir untuk meningkatkan standar peralatan rumah tangga global dengan memperkenalkan sentuhan desain mewah sekaligus kebersihan udara dari 5 jenis filter berbeda, termasuk filter unggulannya yakni Ultraviolet-C. Beberapa rekomendasi penempatan NOBLE Air Purifier di dalam rumah dapat Coway People simak pada artikel berikut!


1. Ruang Keluarga atau Ruang Tamu

NOBLE_Point 1  

Memiliki coverage area seluas 66 m2, NOBLE cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga atau ruang tamu. Hadir dengan 4 sisi filtrasi dan penghisap udara kotor 360°, pemurni udara ini mampu membersihkan dan menyebarkan udara segar ke segala arah untuk kenyamanan berkumpul bersama keluarga dan kerabat tersayang.

 

2. Dapur

NOBLE_Point 2 

Ketua Satuan Tugas Bencana Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), dr. Kurniawan Taufiq Kadafi, M. Biomed., Sp.A(K) mengatakan bahwa banyak keluarga tak menyadari sumber polusi udara dalam ruangan berasal dari sisa aktivitas memasak. Coway People bisa menempatkan air purifier NOBLE di sekitar dapur untuk kenyamanan saat proses memasak, dimana Deodorisation Filter akan bekerja untuk menghilangkan bau tak sedap dan gas berbahaya yang dihasilkan saat proses memasak.


3. Kamar Tidur

NOBLE_Point 3 

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang paling sering kita gunakan sehari-hari, terlebih saat ingin beristirahat. Untuk mendapatkan kualitas tidur terbaik, penting untuk memperhatikan sirkulasi udara di dalam kamar, agar alur pergantian oksigen dan karbon dioksida lancar serta teratur. NOBLE dilengkapi dengan 3 Smart Mode for Air Flow (Front Mode, Back Mode, dan Normal Mode) yang secara otomatis menyesuaikan aliran udara berdasarkan sensor polusi di dalam ruangan.

 

 

 

 

 

Tentang Coway International Indonesia
Berdiri di Korea Selatan pada 1989, Coway, "Best Life Solution Company," telah diakui sebagai salah satu produsen home appliances terkemuka dan selalu menjadi brand terpercaya di Korea Selatan. Coway telah mendistribusikan Penjernih Udara dan Pemurni Air berkualitas dan telah memperluas area bisnisnya ke AS, China, Thailand, Malaysia, Vietnam sebelum akhirnya membuka bisnis di Indonesia pada tahun 2019.

Di tahun 2023, layanan Coway sudah tersedia di seluruh wilayah Jabodetabek, dan sudah meluas ke Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Careline (CS) : 1500 070 / 0812 8415 0070
Website : www.coway.id
Instagram : @coway_id


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier