Water Purifier dan Air Purifier Coway Menerima Penghargaan di IDEA 2023


Coway's Air and Water Purifiers Recognized at IDEA 2023
12.09.2023

SEOUL, Korea Selatan, 5 September 2023 – Coway Co., Ltd., “Best Life Solution Company,” sekali lagi mendemonstrasikan keahlian desainnya yang istimewa dengan meraih penghargaan Silver dan Bronze dan masuk sebagai nominasi finalis pada International Design Excellence Award (IDEA) 2023.

Diselenggarakan setiap tahunnya oleh Industrial Designer Society of America (IDSA), IDEA merupakan program penghargaan desain yang amat berpengaruh di Amerika Utara. IDEA berperan sebagai platform untuk menghargai dan merayakan keistimewaan desain, serta memberikan penghargaan kepada produk yang menjadi pionir dalam memberikan inovasi baru untuk meningkatkan kualitas hidup sehari-hari.

Di edisi tahun ini, Coway mencapai prestasi mengesankan dengan memenangkan tiga penghargaan: The Multi-Action Air Purifier 2 (AP-1523D) dihargai dengan Silver Award, The Icon Max Free Water Purifier (CHP-4600N) meraih Bronze Award, dan The Skin Plus Water Softener (BB-16/17A) mendapatkan pengakuan sebagai finalis.

Penerima Silver Award, the Multi-Action Air Purifier 2 (AP-1523D), menerima pengakuan berharga untuk desain sirkularnya yang inovatif, ditandai dengan bukaan tengah yang dapat meningkatkan efisiensi aliran udara–memberikan pengguna gambaran yang jelas mengenai kualitas udara di sekitar. Produk ini baru-baru dirilis di Korea Selatan dan telah tersedia di Malaysia dengan nama “Storm II Air Purifier”.

Penerima Bronze Award, The Icon Max Free Water Purifier (CHP-4600N), mencuri perhatian dengan desain penuh makna yang menghilangkan batasan ruang instalasi. Dilengkapi tangki air yang mudah dilepas, pengguna dapat menempatkan water purifier di tempat yang paling sesuai dan ruang terbaik, alih-alih  terbatas dengan jarak yang dekat dengan pipa air. Dengan dimensi ramping selebar 26 cm dan desain minimalis yang ditandai dengan garis berpotongan rapi, water purifier ini selaras secara sempurna dengan sekitarnya. Selain itu, sterilisasi UV otomatis meningkatkan kualitas kebersihan, disertai dengan pembongkaran yang mudah untuk pembersihan yang lebih nyaman. Produk ini saat ini tersedia di Jepang.

“Kami berkomitmen untuk secara proaktif mengidentifikasi kebutuhan pelanggan terkini untuk menghadirkan produk dan pengalaman yang disesuaikan dengan tempat tinggal,” kata Hwang Jin-sang, Kepala Coway Design Center. “Dengan menganut pendekatan desain minimalis yang menghilangkan elemen-elemen kurang penting, tujuan kami adalah mengoptimalkan fungsionalitas yang melekat pada produk dan secara konsisten meningkatkan nilai yang kami berikan kepada pelanggan,” tambahnya.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier