Coway Hadirkan Kemewahan Teknologi Air Purifier untuk Udara Bersih Bebas Polusi di Istana Bogor


Coway Presents the Luxury of Air Purifier Technology for Clean, Pollution-Free Air at the Bogor Presidential Palace
15.09.2023

JAKARTA, 15 September 2023 – Coway, perusahaan pemurni air dan pemurni udara no. 1 asal Korea Selatan kini hadir di Istana Bogor yang merupakan kantor urusan kepresidenan sekaligus kediaman resmi Presiden RI. Telah terpasang per 23 Agustus 2023 lalu, pemurni udara (air purifier) tipe NOBLE (AP-2021A) memberikan keistimewaan tersendiri bagi para staf yang bekerja di ruang rapat dalam gedung pengelola. Dengan hadirnya NOBLE, ruang ini menjadi semakin nyaman dengan udara bersih dan berkualitas.

Sejalan dengan aspek historis yang berharga pada Istana Kepresidenan Bogor, hadirnya Noble menambah kesan mewah dan elegan dengan estetika dalam desain yang terinspirasi dari bangunan arsitektur. Desain mumpuni Noble telah meraih penghargaan desain paling bergengsi di industri, termasuk Red Dot Design Awards (2021, 2022), iF Design Awards (2021), IDEA Awards (2021), serta Good Design Awards (2021). Cakupan ruang Noble yang luas dapat mencapai hingga 66 m2, sehingga penempatannya di ruang rapat yang memiliki luas 45 m2 menjadi pilihan yang tepat.

Sebagai varian perangkat rumah premium dari Coway, NOBLE dipersenjatai Double HEPA Filter yang mampu melumpuhkan hingga 99.999% varian SARS-Cov-2 Omicron, virus influenza A (H1N1), Coronavirus (HCoV-OC43), dan fungi berdasarkan penelitian dari Jeonbuk National University. UV-C sterilization pada air purifier ini juga dapat meminimalisasi bakteri seperti E. Coli.

Ditambah kemampuannya dalam menyaring partikel sebesar 0.01 mikron–lebih kecil dari polutan PM 2.5 yang  marak ditemukan pada udara akhir-akhir ini.

Image 2_Coway Hadirkan Kemewahan Teknologi Air Purifier untuk Udara Bersih Bebas Polusi di Istana Presiden Bogor

NOBLE (AP-2021A), air purifier dari Coway yang menawarkan 
performa maksimal sekaligus nilai estetis lewat desain mewah.
Foto: PT Coway Internasional Indonesia

 

Sesuai dengan kebutuhan ruang rapat yang dipenuhi furnitur, fitur Real-Time Air Quality dari NOBLE dapat efektif mendeteksi debu halu lewat indikator empat warna. Bagi mereka yang sensitif terhadap udara atau memiliki alergi tertentu, NOBLE dapat menjadi pilihan karena dilengkapi Double Air Matching Filter yang terdiri dari 4 opsi; Allergen Filter, Pet Filter, Smoke Filter, dan Indoor Toxin Filter. Dua dari empat filter tersebut dapat dipadukan sesuai dengan kebutuhan.

Bersamaan dengan terpasangnya NOBLE, Coway juga menyediakan water purifier varian CORE (CHP-671R) di area Masjid Baitussalam tempat Presiden Joko Widodo, jajaran menteri, dan para staf yang bertugas di Istana Presiden biasa melaksanakan ibadah salat. Masjid ini juga dapat dikunjungi masyarakat umum di waktu-waktu tertentu, sehingga siapa pun dapat mencoba pengalaman mengakses air minum murni langsung dari sumbernya. Air hasil sistem filtrasi water purifier Coway dijamin aman untuk diminum dan bebas dari kontaminasi bakteri, virus, dan zat berbahaya lainnya. Paparan mikroplastik yang rentan terjadi pada penggunaan galon guna ulang berbahan plastik juga dapat dihindari.

Image 1_Coway Hadirkan Kemewahan Teknologi Air Purifier untuk Udara Bersih Bebas Polusi di Istana Presiden Bogor

Tim Coway Indonesia berfoto bersama Staf Kepresidenan Istana Bogor
selagi memperkenalkan varian water purifier CORE (CHP-671R).
Foto: PT Coway Internasional Indonesia

 

Jeon Chan, Chief of Marketing Department Coway Indonesia, mengungkapkan apresiasinya kepada pihak Sekretariat Negara RI yang menyambut tim Coway dalam sesi kunjungan sekaligus pemantauan pemasangan unit, “Coway merasa terhormat dapat hadir di tempat yang penting dan bersejarah bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap dapat berkontribusi memberikan kenyamanan kepada para aparatur negara yang bertugas hingga tamu-tamu penting yang datang. Dengan maraknya polusi udara dan isu kontaminasi pada air minum–semoga kehadiran Coway dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat  sehingga terus dapat mendorong produktivitas.”


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier