Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Perusahaan asal Korea Selatan, yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, Coway, mengenalkan produk pemurni air terbarunya Neo Plus CHP-264L melalui virtual launch, Rabu (7/4/2021).

Neo Plus CHP-264L merupakan pemurni air dengan empat kali penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System, yang bertujuan menghadirkan air bersih berkualitas dan higienis untuk kebutuhan masyarakat.

Bentuknya yang ringkas, membuat Neo Plus CHP-264L mudah digunakan, dilengkapi tiga suhu air sesuai kebutuhan, yakni panas, dingin dan normal.

President Director Coway Indonesia, Andy Kim menuturkan pihaknya melihat adanya kebutuhan untuk mengubah persepsi akan tap water, khususnya pada masyarakat Indonesia.

"Coway merasa bahwa ini merupakan peluang sekaligus tantangan baru untuk dapat mendobrak stigma yang ada melalui Neo Plus CHP-264L, yang tentunya telah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang serta didukung dengan spesifikasi yang mumpuni," ungkap Andy saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Neo Plus CPH-264L memiliki berbagai keunggulan, seperti Filter Neo Sense yang dapat menghilangkan partikel halus, klorin, senyawa organik volatil (VOC) dan menyaring kotoran organik dan anorganik.

Kemudian, RO Membrane (Reverse Osmosis), untuk menghilangkan kontaminan air seperti logam berat, bahan kimia organik berbahaya, mikroba dan zat radioaktif. Sistem RO filter mampu menyaring partikel sampai 0,0005 micrometer.

Ada pula teknologi Plus Inno Sense yang dapat mengurangi bau dan meningkatkan rasa air, serta Filter antibakteri untuk mencegah pertumbuhan mikroorganisme di tangki air.

Dalam rangka memperkenalkan Neo Plus CHP-264L, Coway juga memberikan program free trial bagi masyarakat.

Program ini tidak dipungut biaya. Untuk mengikuti program free trial ini, masyarakat dapat mengunjungi website Coway dan mengisi data diri. 

Untuk para pengguna Neo Plus CHP-264L nantinya juga bisa mendapatkan penggantian filter gratis dan garansi servis lima tahun dengan biaya Rp 290.000 per-bulan selama 60 bulan.



Artikel ini telah dipublikasi oleh Tribunnews.


MORE NEWS


06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier
06.05.2021

Empat Cara Baim Wong Menjalani Sepekan Karantina Mandiri


4 Tips for Baim Wong to Stay Productive During Self-Quarantine