Coway Raih Penghargaan Inovasi CES 2024 untuk BEREX Reclining Massage Bed


28.11.2023

SEOUL, Korea Selatan, 22 November 2023 – Coway Co., Ltd., “Best Life Solution Company,” hari ini mengumumkan penobatannya sebagai penerima CES® 2024 Innovation Awards oleh Consumer Technology Association (CTA) untuk terobosan BEREX Reclining Massage Bed.

 

CES Innovation Awards adalah sebuah kompetisi tahunan yang didukung oleh Consumer Technology Association (CTA), menyorot teknologi mutakhir dari seluruh dunia, di mana para ahli di bidangnya melakukan tinjauan komprehensif untuk memberikan penghargaan berdasarkan inovasi, teknik, fungsi, estetika, hingga kualifikasi desain.

 

Dalam kategori Digital Health, BEREX Reclining Massage Bed meraih CES® 2024 Innovation Award. Produk ini diakui karena teknologi istimewanya, ditunjang fungsi berbaring otomatis dengan fitur peninggian tubuh bagian atas dan sistem pijat yang dapat disesuaikan.

 

BEREX Reclining Massage Bed dilengkapi dengan fungsi berbaring untuk tubuh bagian atas untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna. Menyadari tantangan yang dihadapi banyak orang ketika duduk setelah penggunaan produk pijat jenis tempat tidur, sandaran dapat disesuaikan dengan berbagai sudut untuk membantu mereka yang terutama memiliki masalah mobilitas untuk berdiri setelah berbaring.

 

Fitur unik lainnya dari BEREX Reclining Massage Bed dari Coway adalah sistem pijat yang dapat disesuaikan. Tempat tidur ini secara akurat memindai kelengkungan dan panjang tulang belakang pengguna, mengadaptasi sistem pijat terpisah 12 tingkat berdasarkan karakteristik unik tubuh setiap individu, memastikan pengalaman pijat yang aman dan efektif.

 

Untuk melengkapi fitur-fitur tadi, tempat tidur ini menawarkan terapi suara untuk merilis stres dan tidur yang lebih optimal melalui healing sounds, berbagai mode pijat yang bervariasi, dan sistem termal untuk sebagai pendekatan inovatif pada kesehatan dan dan relaksasi.

 

Peluncuran resmi BEREX Reclining Massage Bed diagendakan pada tahun depan di Korea Selatan. Diposisikan sebagai produk flagship, Coway bertujuan memperluas kehadirannya dalam pasar produk sleep and wellness.

 

“CES 2024 Innovation Award menjadi saksi bagi Coway dan kepemimpinan teknologi canggih dari brand BEREX,” ungkap perwakilan Coway. “Kami terus berkomitmen untuk mempertahankan momentum ini melalui penelitian berkelanjutan, dengan fokus pada pengembangan produk inovatif lewat teknologi mutakhir yang memberikan manfaat tak tertandingi bagi pelanggan.”


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier