Rambah Stasiun LRT dan KAI hingga Istana Bogor, Coway Gesit Menggaet Perhatian Publik dan Korporasi


05.12.2023

JAKARTA, 5 Desember 2023 – Coway, perusahaan pemurni air dan udara nomor satu Korea Selatan, mengalami lonjakan penjualan yang signifikan di kuartal akhir 2023, terutama pada produk air purifier. Seiring dengan terbentuknya pemahaman masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah kondisi udara yang akhir-akhir masih memburuk akibat polusi–air purifier Coway yang telah mengantongi sertifikat dari Clean Air Certificate of Korea dan ECARF Allergy Certificate menjadi incaran. Tidak main-main, Coway mencatatkan kenaikan sebesar 250% sepanjang bulan Agustus dan November. STORM (AP-1516D) menempati klasemen atas untuk kategori air purifier yang paling banyak diminati. Terlebih dengan keunggulan layanan pembersihan dan penggantian filter “Heart Service” secara cuma-cuma, membuat brand ini unggul dibanding kompetitor sejenis.

“Selama memimpin pasar selama lebih dari 30 tahun di Korea Selatan dan secara global, Coway memahami betul kebutuhan pelanggannya. Penggantian filter sering luput dari perhatian pengguna air purifier maupun water purifier. Padahal di sini lah letak fungsi utama kedua produk tersebut. Layanan Heart Service menjadi solusi sekaligus bentuk dedikasi Coway untuk terus menjaga performa dan efisiensi produk guna memperpanjang masa pakainya,” ungkap Presiden Director Coway Indonesia, Tony Cho.

Web_Rambah Stasiun LRT dan KAI Hingga Istana Bogor, Coway Makin Gesit Menggaet Perhatian Publik (1)

Masjid Baitussalam Istana Bogor menjadi salah satu titik
ditempatkannya water purifier CORE (CHP-671R) yang dapat dimanfaatkan pengunjung,
aparatur negara, hingga tamu-tamu kenegaraan untuk mengakses air minum berkualitas.

 

Peningkatan penjualan ini turut didukung strategi marketing ekspansif Coway di Indonesia yang mengedepankan customer experience. Coway yang baru-baru ini menghadirkan produknya di Istana Bogor menuai tanggapan positif dari para aparatur negara dan tamu penting yang berkunjung. Penempatan produk water purifier varian CORE (CHP-671R) memudahkan mereka untuk mengakses air bersih langsung dari sumbernya tanpa bergantung pada air minum kemasan galon, sehingga dapat terhindar dari resiko paparan BPA dan mikroplastik. Selain itu, air purifier tipe NOBLE (AP-2021A) dengan performa maksimal pembersihan udara menambah nilai estetis interior Istana Bogor lewat desain mewah yang terinspirasi dari arsitektur bangunan.

Sebelumnya, Coway juga telah menandai perjalanannya di Indonesia di tahun 2023 dengan memfasilitasi water station yang berada di Stasiun LRT Jabodebek dan Stasiun KAI. Stasiun Dukuh Atas dan Stasiun Jatimulya menjadi dua Stasiun LRT Jabodebek pertama yang memiliki fasilitas ini, disusul dengan 15 stasiun lainnya yang dikelola PT LRT. Sedangkan untuk stasiun KAI, penumpang dapat mengisi ulang air-minum jika berkunjung ke Stasiun Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Purwokerto, Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Surabaya Gubeng, Stasiun Surabaya Pasar Turi, dan Stasiun Malang.

Evan Yoo, Head of Sales & Marketing Coway, menambahkan, “Kami sangat merasa terapresiasi antusiasme tinggi dari pengguna LRT Jabodebek dan KAI. Selain untuk memperkenalkan kemudahan dan kenyamanan yang didapat dari penggunaan water purifier, kerja sama ini kami tujukan untuk mendukung program Go Green untuk menekan limbah plastik dari pemakaian air minum dalam kemasan.”

Ke depannya, Coway akan menargetkan lebih banyak lagi titik-titik di fasilitas publik sehingga pemahaman akan air minum bersih dan berkualitas dapat terbentuk secara perlahan dengan menggunakan langsung water purifier. Hal ini juga bertujuan untuk untuk menjawab keraguan sebagian masyarakat akan keamanan air minum hasil filtrasi water purifier. Sehingga, publik tidak lagi ragu untuk beralih dari dispenser galon ke water purifier yang lebih aman, efisien, hemat, dan ramah lingkungan.

Portofolio kerja sama Coway di instansi pemerintahan dan BUMN mendorong Coway untuk membuka kesempatan yang sama untuk pelanggan korporat menjalin kolaborasi. Sebagai perusahaan sosial yang mengedepankan bisnis yang selaras dengan alam, Coway ingin mendukung korporasi menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dengan udara bersih dan air minum berkualitas lewat produk premium dengan nilai berkelanjutan. 

Dalam rangka memfasilitasi pelanggan korporat, selama bulan Desember 2023, Coway menawarkan promo “Corporate Special Deal” untuk pembelian paket bundling water purifier CORE (CHP-671R) dan air purifier STORM (AP-1516D)  dengan harga Rp 769.000 khusus Paket 36. Baik pembayaran tunai atau pun cicilan, pelanggan akan mendapatkan layanan Heart Service selama 36 bulan. Hubungi Health Planner Coway atau layanan careline di (021) 1500 070 untuk dapatkan promonya.

 

[SELESAI]

 


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier