Punya Resolusi Glow Up di Tahun Baru? Lakukan 3 Hal Ini!


27.12.2023

JAKARTA, 27 Desember 2023 – Tahun baru identik dengan resolusi untuk memotivasi diri ke arah yang lebih baik. Dilansir dari Forbes Health, memperbaiki kesehatan menjadi resolusi paling populer–disusul dengan meningkatkan kondisi finansial dan mental, menurunkan berat badan, hingga menjalankan diet. Bagi mereka yang memiliki resolusi untuk terlihat lebih prima di tahun 2024, menjaga kesehatan menjadi syarat wajib. Coway, perusahaan pemurni air dan udara nomor satu Korea Selatan, memaparkan 3 hal yang perlu diperhatikan untuk tampil glow up melalui gaya hidup sehat!

 

1. Hindari Ultra-processed Food

Makanan yang melalui banyak proses seperti pengeringan, pemanggangan, perebusan, pasteurisasi, dan lainnya--biasanya juga mengandung pengawet, pemanis, dan perisa. Meski rasanya lezat, mengonsumsi sosis, keripik, minuman manis, dan ultra-processed food lainnya dalam kadar yang berlebihan dapat menimbulkan diabetes hingga jadi faktor pemicu kanker.

Lain halnya dengan makanan yang diolah dengan minim proses seperti buah-buahan, sayuran, daging segar, kacang-kacangan, dan sebagainya. Jenis makanan ini membawa beragam manfaat  karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi berimbang serta membantu mencegah kerusakan organ dalam dan menunjang kesehatan kulit sehingga membuat kita glow up dari dalam.

 

2. Jaga Asupan Air Minum Berkualitas

Cukup minum air juga membantu regenerasi sel sehingga kulit terlihat lebih segar dan merona. Tapi, apakah kamu tau air minum yang terkontaminasi malah berefek buruk untuk kesehatan? Pastikan air yang kamu konsumsi bebas dari BPA, mikroplastik, dan organisme seperti bakteri. Air minum terkontaminasi dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh. Efeknya, kesehatan menurun sehingga muncul jerawat dan masalah kulit lainnya. 

 

2 (3)

Water purifier Neo-Plus (CHP-264L) dari Coway
dilengkapi filter reverse osmosis (RO) untuk
memberikan proteksi bagi seluruh anggota keluarga.

 

Foto: PT Coway International Indonesia


Perhatikan sumber air minum sehari-hari. Penggunaan galon  atau air dalam kemasan plastik beresiko tinggi terhadap paparan zat berbahaya. Sebagai bentuk pencegahan sekaligus memastikan air yang diminum berkualitas, gunakan yang water purifier  yang memiliki kemampuan menyaring partikel besar hingga yang terkecil hingga 0,00005 mikrometer.

 

3. Ciptakan Lingkungan Sehat dengan Udara Bersih

Polusi udara terbukti jadi penyebab penyakit kulit yang paling umum dialami seperti ruam, jerawat, hiperpigmentasi, dermatitis atopik, dan psoriasis. Tidak hanya di luar ruangan, polusi juga dapat berasal dari dalam ruangan. Material bangunan, perabot kayu, peralatan rumah tangga, cat, hingga debu dari hewan peliharaan berkontribusi sebagai sumber polusi yang rentan terhirup ketika berada di rumah. Untuk mencegahnya, nyalakan air purifier selama berkegiatan dan rasakan kesegaran dari udara bersih yang mengalir sepanjang waktu.


MORE NEWS


06.05.2021

Coway Indonesia Luncurkan Produk Pemurni Air Neo Plus CHP-264L


Coway Indonesia Launches Neo Plus CHP-264L Water Purifier Product this April 2021 with Baim Wong and Media
06.05.2021

Pentingnya Menjaga Sirkulasi Udara di Dalam Ruangan dengan Coway Air Purifier


The Importance of Maintaining Indoor Air Circulation with a Coway Air Purifier